Derita Jantung Bocor, Anak Nindi Menjemput Kesembuhan #MariMembantuNindi

606 views
Nindi Meisya Putri (3), balita penderita jantung bocor, bersama sang ibu, Rani Amalia (29) saat hendak melakukan pengobatan ke Jakarta. Foto:Nisa
- Advertisement -

JAKARTA – Alhamdulillah, penantian Nindi Meisya Putri (3) menjemput kesembuhan berakhir sudah. Kini Nindi telah berada di ruang rawat inap Rumah Sakit Jantung Nasional Harapan Kita, Jakarta, dalam tahapan operasi.

Nindi, putri dari pasangan Rani Amalia (29) dan Zulhadi (34) menderita jantung bocor sejak berusia tiga bulan. Berawal dari demam biasa, Rani membawa Nindi untuk berobat ke klinik terdekat dari tempat tinggalnya yang beralamat di Jorong Pinang Nagari Durian Gadang, Kec. Sijunjung, Kab. Sijunjung. Namun, sang dokter menemukan kenyataan lain, dan meminta Rani untuk memeriksakan Nindi ke Rumah Sakit di Padang agar lebih cepat mendapat pertolongan.

Perjuang Rani demi sang buah hati memang luar biasa. Profesinya sebagai Guru Honorer dengan gaji pas-pasan, ia yakini takkan cukup untuk pengobatan Nindi. Berbagai lembaga sosial ia datangi meminta dukungan pengobatan Nindi, dan mendapat sambutan positif.

Salah satu kebahagiaan baginya, mendapat dukungan tempat tinggal oleh Dompet Dhuafa Singgalang, mengingat biaya hidup di ibukota yang sangat besar.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan dukungan biaya kontrakan yang diberikan DDS, sekarang Nindi sudah berada di ruang rawat inap, menunggu gilirannya, mohon doa agar dimudahkan,” tutur Rani via telelpon.

Bahkan, melalui pemberitaan Dompet Dhuafa Singgalang, salah satu donatur tergerak untuk memasivkan penggalangan donasi bagi Nindi dengan mencoba menginformasikan kondisi Nindi kepada rekan-rekannya karena memang butuh biaya yang tak tegolong sedikit dalam operasi jantung.

#MariMembantuNindi dan penderita jantung bocor lainnya dengan menyumbangkan sebagian harta terbaik kita via rekening BNI Syariah, 234.66666.6 atas nama Dompet Dhuafa Singgalang. Untuk informasi lebih lanjut tentang mustahik kesehatan Dompet Dhuafa Singgalang lainnya dapat menghubungi hotline di nomor 0812 6702 3333 atau telp. (0751) 40098 -nisa

- Advertisement -