Cupu Manik Astagina

2.479 views
Dewi Windradi tengah menerima gratifikasi cupu dari Betara Surya.
- Advertisement -

MESKI sudah tua, Resi Gotama termasuk “doyan” juga. Punya istri demikian muda nan cantik, maka dalam usia 70 tahun masih memiliki anak-anak usia ABG. Masing-masing adalah Anjani, Guwarso dan Guwarsi. Anak pertama perempuan, dan kedua dan ketiga putra. Yang pertama duduk di SMP kelas III, Guwarso dan Guwarsi masih di bangku SD kelas VI. Hampir ujian, tapi Unas-nya belum jelas, antara jadi dan tidak untuk dimoratorium.

Dewi Windradi memang masih begitu muda, usianya belum genap kepala tiga. Dalam kondisi yang demikian enerjik tersebut, Resi Gotama sudah tak mampu lagi mengimbangi dalam urusan ranjang. Ibarat daden geni (membuat api untuk masak), susah untuk cepat menyala. Meski dikipasi tanpa henti, hanya asap saja yang keluar, sampai Sang Resi terbatuk-batuk karenanya. Maklumlah, kayu basah dipaksa masuk ke dalam tungku, mana bisa menyala!

“Maklum adinda, Kanda sudah tua. Jadi maaf ya, Kanda tak bisa lagi mengimbangi hasratmu.” Kata Resi Gotama selalu.

“Payah, masak kalah sama Mbah Marijan. Biar tua, masih rosa-rosa dia!” gerutu sang istri.

Adalah dewa Betara Surya dari kahyangan Jonggring Salaka kluster Ekacakra. Sedari dulu dia sangat terkenal jadi wayang mata keranjang. Gadis Kunthi putri Prabu Kunthiboja dari Mandura, berhasil dihamilinya. Lalu, saat merasuk ke dalam tubuh Begawan Wisrawa, Dewi Sukesi yang cantik nan seksi macam Angelina Sondakh, digaulinya beberapa kali dalam cinta semalam. MKD (Mahkamah Kehormatan Dewa) Kahyangan sebenarnya sudah menegur, tapi tak digubris, karenaMKD  itu sendiri tak bergigi bahkan cenderung dagelan tak bermutu.

Sebagai dewa yang cepat tanggap darurat syahwat, Betara Surya segera tahu bahwa ada istri begawan yang jomblo di ngercapada. Dia sangat memahami aspirasi Dewi Windradi istri Resi Gotama tersebut. Putri ini memang termasuk enak digauli dan perlu, sehingga dia langsung meluncur ke pertapan Sukendra pakai Citilink penerbangan terakhir. Dewa memang bisa terbang, tapi kali ini Betara Surya sedang berhemat-hemat energi, untuk persiapan adegan ranjang bersama Dewo Windradi.

- Advertisement -