Alhamdulillah… Shabrun, Bayi 1,5kg Akhirnya Pulih

147 views
Bapak Ibnu Hadi Dasril (37), Ayah Dedek Shabrun saat menerima donasi tahap awal dari Tim Dompet Dhuafa Singgalang.
- Advertisement -

PADANG–Kondisi Muhammad Shabrun Jamil alias Dedek Shabrun telah pulih. Bayi pasangan  Ibnu Hadi Dasril (37) dan Getri Purnama Sari (34) ini sebelumnya terlahir mungil dengan bobot 1.5 Kg dan harus menghuni inkubator selama 19 hari dari 19 November – 8 Desember 2016.

Tak sempat urus BPJS, Dedek Shabrun terhutang sebesar Rp.41.371.939,- Sementara sang ibu juga mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan sehingga ikut dirawat. Namun sang ibu dan bayinya kini telah melewati fase pemulihan dirumah.

“Alhamdulillah anak kami sekarang sudah tumbuh sehat dan berat badannya sudah jauh lebih meningkat dari sebelumnya, istri saya juga sudah tidak lagi mengkonsumsi obat dan multivitamin dari dokter. Sekarang rutin konsumsi ikan bakok sup untuk pemulihan,” tutur bahagia Bapak Ibnu Hadi kepada Tim Dompet Dhuafa Singgalang pada Selasa (3/1/2017).

Untuk pelunasan hutang Rumah Sakit pun, Bapak Ibnu mengaku telah mendapat bantuan dari Dompet Dhuafa Singgalang dan lembaga lainnya seperti dari BAZNAS Kota sebesar 10 Juta, BAZNAS provinsi 3.5 Juta, serta teman-teman beliau, sehingga angsuran hutang telah tertutupi senilai 20 Juta rupiah.

“Sekali lagi Alhamdulillah, bantuan para donatur telah memudahkan jalan kami dalam melunasi hutang rumah sakit, sekarang kami masih ikhtiar berusaha melunasi separuh kekurangan yang jatuh temponya 8 Januari 2017 nanti,” pungkas beliau optimis.

Mari bantu Dedek Shabrun melunasi hutangnya.
Donasi dapat ditransfer via rekening :
BNI syariah 234.66666.6
a.n. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Atau via Kitabisa di link https://kitabisa.com/BantuDedekShabrun

- Advertisement -