Selasa , 26 September 2017
Home > Berkat > Tak Tahan Mules, Penumpang Commuter Line BAB di dalam Gerbong
commmuter line

Tak Tahan Mules, Penumpang Commuter Line BAB di dalam Gerbong

JAKARTA – Lagi-lagi kejadian menggelitik dan memancing emosi terjadi di dalam Commuter Line Jabodetabek. Kali ini akibat ulah seorang penumpang wanita yang tidak bisa menahan buang air besar. kejadian tersebut berlangsung di dalam Commuter Line jurusan Bogor – Jakarta Kota.

Menurut netizen bernama @fitrmery yang satu gerbong dengan wanita tersebut, ketika rangkaian kereta bertolak dari Stasiun Tanjung Barat ada wanita yang mengeluh sakit perut ingin buang air besar.

Karena sudah tak sanggup menahan mules, ditengah kondisi kereta yang sangat padat karena bertepatan dengan jam berangkat kantor wanita tersebut pun buang air. Sontak penumpang yang berada tepat disebelahnya pun langsung histeris dan tak sedikit yang mual.

Suasana gerbong yang pengap, AC yang nyaris tidak terasa dingin dan jendela kereta yang tertutup rapat menambah situasi semakin mencekam akibat hidung yang dijejali aroma tak sedap.

“kondisi kereta super penuh. Ada mbak-mbak yang nggak kuat nahan BAB. akhirnya keluar di dalam gerbong pas kereta masuk stasiun Pasar Minggu,” ucap @fitrmery (17/7).

Dalam foto yang diunggah, banyak tisu bertebaran di lantai gerbong dengan bercak kecoklatan. Bahkan menurut @fitrmery tak sedikit juga celana dan tas penumpang lain yang terkena bercak tersebut.

“Tisu buat elapnya berantakan dan mengotori lantai gerbong dan beberapa tas serta celana teman seperjuangan kereta,” ujarnya.