Selama 60 Tahun, Wanita di India ini Hanya Hidup dengan Minum Susu dan Teh

201 views
susu
- Advertisement -

JAKARTA – Saraswati Bai (75) adalah salah seorang wanita asal India yang mengklaim hanya meminum teh, susu dan air putih sebagai asupan fisik mereka. Alasan kesehatan menjadi penyebab utama Bai tidak bisa mengkonsumsi makanan seperti orang-orang pada umumnya.

Dilansir odditycentral.com (15/9) Bai mengaku sebelumnya ia sering menjalankan diet, hingga ia mengidap infeksi tifoid setelah melahirkan anak pertamanya 60 tahun silam. Sejak itu ia tidak bisa mengkonsumsi makanan, karena ia menderita sakit perut akut.

Karena merasa tersiksa, Bai kemudian menyerah untuk bisa makan seperti sedia kala. Setelah kondisinya membaik, ia mulai mengonsumsi tehdan namun nafsu makannya tidak pernah kembali.

Kondisi ini tentu dikhawatirkan suami dan anak mereka, yang mencoba membujuk Bai untuk bisa makan. Bai hanya mau makan pisang dan itu pun satu kali dalam satu minggu saja.

Meski begitu, kondisi fisik Bai tetap sehat bahkan ia mampu melahirkan 5 orang anak dan tetap bugar selama 60 tahun hanya dengan minum teh, susu dan air putih.

- Advertisement -