Jumat , 15 Desember 2017
Home > Ragam > Bapak ini Jalan Kaki Palembang – Jambi, Alasannya Bikin Mengharukan
nazar

Bapak ini Jalan Kaki Palembang – Jambi, Alasannya Bikin Mengharukan

JAKARTA – Demi kesembuhan anak, apa pun dilakukan orang tua. Salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini. Saat anak semata wayangnya masih sakit, diduga ia sempat membuat sebuah nazar, untuk jalan kaki dari Palembang menuju Jambi.

Fotonya saat melaksanakan nazar itu beredar viral di dunia maya.Ia berjalan kaki sambil menggendong putrinya. Menurut netizen bernama Rahman Pamenang, anak itu pernah mengalami mati suri saat sakit. Sedangkan istrinya sudah meninggal dunia.

Oleh karena itu bila anaknya sembuh, pria itu bernazar akan jalan kaki dari Masjid Agung Palembang menuju Masjid Seribu Tiang Jambi.

“Bapak ini bernazar jalan kaki dari masjid agung Palembang mau ke masjid Seribu tiang jambi, atas kesembuhan anak perempuan semata wayangnya yang digendongnya pernah sakit dan pernah meninggal dan hidup lagi,” tulis Rahman dalam postingannya.

Bagi yang melihat mohon diberikan bantuan air minuman, makanan dan lain-lain untuk meringankan beban bapak ini dan anak perempuan nya.