Viral Polisi Bantu Emak-Emak Lompati Pembatas Jalan Tol

213 views
- Advertisement -

JAKARTA – Baru-baru ini warganet diramaikan oleh aksi seorang polisi yang menolong ibu-ibu untuk melompati pembatas jalan tol. Momen tersebut diabadikan oleh staf humas Polda Metro Jaya dan diunggah melalui akun Instagram resminya @humaspoldametrojaya pada Kamis (22/3).

Dalam foto tersebut tampak tiga orang perempuan dan seorang Polisi Jalan Raya (PRJ) sedang berada di pembatas jalan tol. Polisi yang diketahui bernama Aiptu Setyono itu terlihat membantu seorang perempuan bertubuh gemuk memanjat pembatas jalan tol. Dalam keterangan foto yang diberikan, ketiga perempuan itu memanjat pembatas tol karena diturunkan oleh sopir bus yang ditumpanginya.

“Anggota Sat PJR (Polisi Jalan Raya) Aiptu Setyono dan Bripka Putra menemukan seorang ibu-ibu yang sedang berusaha memanjat tiang pembatas jalan tol akibat diturunkan oleh bus yang ditumpanginya. Entah sopir yang menurunkannya atau permintaan penumpang,” tulis @humaspoldametrojaya.

Foto-foto itu memperlihatkan bagaimana usaha Aiptu Setyono menolong ibu-ibu tersebut. Dia mendorong dengan sekuat tenaga agar tubuh ibu-ibu itu bisa terangkat dan melewati pembatas jalan.

- Advertisement -