Pianis Cilik ini Minta Dukungan DPR RI Supaya Bisa Berangkat ke Jerman

34 views
- Advertisement -

JAKARTA – Berusia 12 tahun tak membuat Jefri Setiawan patah arang menjemput impian. Hari ini bocah asal Kendal, Jawa Tengah itu sengaja datang ke Jakarta untuk menemui Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto.

Jefri bermaksud untuk meminta bantuan agar bisa mengikuti acara pemecahan rekor dunia di Jerman karena ia sanggup memainkan piano dengan mata tertutu[ dengan waktu yang lama.

“Ananda Jefri mohon dibantu biaya administrasi dan akomodasi di negeri Jerman,” ujar Jefri, seperti dilansir Tribun di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara III DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Jefri juga berharap agar dirinya difasilitasi untuk bisa tampil dalam acara tahunan yang diadakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Berlin, Jerman.

“Mohon dibantu (juga untuk) dihubungi dan difasilitasi di KBRI Berlin, agar (bisa) dibarengkan di acara Kedutaan (Indonesia di Jerman) Juni 2018,” kata Jefri.

Menurut Jefri, ia mendapatkan undangan untuk bisa tampil dalam acara tersebut. Mendengar permintaan sulung dari tiga bersaudara itu, Utut pun mengaku akan membantu Jefri dalam mewujudkan impiannya.

Utut menilai bocah seperti Jefri patut dibanggakan.

“Jadi kita akan dukung sebaik-baiknya, ini jadi kebanggaan (Indonesia),” tegas Utut.

- Advertisement -