Muncul Jasa Antar Jemput Perempuan Bercadar

143 views
- Advertisement -

JAKARTA – Akibat insiden perempuan bercadar menebar teror, membuat hati Fathi Nasurllah Founder Golden Future Foundation (GFF) dan Ketua GFF Kristinawati Hidajat tergerak. Mereka mencoba untuk memberikan solusi dengan melakukan gerakan jasa antar jemput gratis khusus perempuan bercadar.

“Idenya kemarin sore, saatnya kita mengedukasi melalui medsos, jadi kita cari solusi. Kalau saya pribadi ada yang sebar makar maka saatnya kita sebar kebaikan,” ucap Kristinawati seperti dilansir kumparan (18/5).

Kabar soal gerakan ini lalu disebarkan melalui media sosial, FB, Instagram Golden Future Foundation. Saat ini sudah ada 5 kota yang menyediakan jasa antar jemput gratis, yakni Bandung, Madiun, Wangon (Banyumas), Tuban, dan Yogyakarta.

Kristinawati mengaku tidak ada kerja sama dengan pihak lain, semua dilakukan dengan suka rela demi keamanan perempuan muslim yang bercadar. Seiring viralnya kabar ini, akhirnya banyak orang-orang yang membantu dengan cara memberikan uang bensin, tol, ataupun mobil dan sopir. Operasional antar jemput dimulai Rabu (16/5).

- Advertisement -