Dompet Dhuafa Tebar Parsel Hingga Palestina

45 views
- Advertisement -

JAKARTA – Konflik kemanusiaan berkepanjangan di Gaza, Palestina, berakibat pada penderitaan warga sipil di daerah tersebut. Hidup di daerah konflik tentu membuat mereka tidak bisa merasakan suka cita Idul Fitri yang kian dekat.

Dompet Dhuafa sebagai lembaga filantropi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan pada Ramadhan 1439 H kali ini kembali menyalurkan bantuan yang dipercayakan donatur dalam bentuk Parsel Ramadhan kepada masyarakat di Gaza, Palestina, tepatnya di daerah Al Salateen dan wilayah Beer Alnaija.

“Konflik kemanusiaan berkepanjangan di Gaza membuat masyarakatnya tidak memiliki akses untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Untuk menghapus duka mereka, dan juga dalam rangka bulan Ramadhan dan mendekati hari raya Idul Fitri, Dompet Dhuafa menyalurkan paket kebutuhan dasar kepada warga di daerah tersebut.” Ujar Shofa Qudus, Manager Respon Dompet Dhuafa.

Bekerjasama dengan mitra setempat, Dompet Dhuafa menargetkan terdistribusinya 250 paket parsel ramadhan. Hingga Selasa (12/6) sudah terdistribusi 100 paket untuk warga.

Di hari ke-28 ramadhan ini, masih ada waktu bagi para dermawan untuk berbagi kebahagiaan untuk anak-anak dan warga Gaza. Karena Dompet Dhuafa akan terus mendistribusikan bantuan kemanusiaan Parsel Ramadhan kepada warga Gaza, Palestina.

- Advertisement -