Suami Korban Serangan Gajah di Lampung Juga Dikabarkan Meninggal

289 views
Ilustrasi gajah liar mengamuk/ Ist
- Advertisement -

LAMPUNG – Nasrudin (65) warga asal Tanjung Jati, Way Kerap, Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung, suami dari Saudah (60) yang tewas diserang kawanan gajah liar di kebunnya, Kecamatan Bengkunat Belimbing, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, dilaporkan juga meninggal dunia.

Kepala Bidang Teknis Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) mewakili Kepala Balai Besar TNBBS Agus Wahyudiono yang sedang menunaikan ibadah haji membenarkan suami dari Saudah itu telah meninggal dunia.

“Informasi yang kami terima, suami almarhumah Saudah yaitu Nastudin meninggal dalam perawatan di Puskesmas Sukaraja, Semaka, Kabupaten Tanggamus, diduga terkena serangan jantung,” katanya, Rabu (15/8/2018) siang.

Namun, dia berjanji akan langsung mengecek ke lokasi, untuk memastikan bahwa Nasrudin memang meninggal karena sakit, bukan akibat serangan gajah liar seperti dialami istrinya Saudah.

“Kami sedang menuju lokasi untuk memastikannya,” kata Ismanto, dikutip Antara.

Pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Lampung-Bengkulu saat dihubungi belum memberikan penjelasan yang diminta terkait peristiwa dua warga meninggal dunia dimaksud.

 

- Advertisement -