Mengintip Progres Pembangunan Khadijah Learning Centre DD

33 views
- Advertisement -

JAKARTA – Pembangunan Khadijah Learning Center (KLC) capai 41%. Awaludin dari tim Wakaf Dompet Dhuafa mengatakan pengerjaan bangunan sayap kanan dari pusat ajar wirausaha mulai terlihat. Mulai dari pekerjaan sloof, WF, atap, pemasangan kusen pintu dan jendela. Pantauan di lokasi tampak bangunan dengan plester, aci, dan cat juga sudah dilakukan untuk dinding lantai satu dan dua, serta sebuah musholla.

“Salah satu kendala dari pembangunan tersebut adalah akses jalan utama yang sedang dilakukan pengecoran oleh pihak Pekerjaan Umum (PU),” Ujar Awaludin seperti dilansir dari web resmi Dompet Dhuafa (8/10).

Ippho Santosa selaku inisiator pengelolaan wakaf mengatakan pembangunan KLC terinspirasi dari salah satu bentuk wujud cintanya kepada Rasul dan ingin memuliakan wanita. Nama dan sosok yang menginspirasi ialah Khadijah, istri dari Rasulullah SAW.

“Insha Allah, di sini para wanita akan belajar. Selain itu, di sini juga akan ada Gym khusus wanita, jadi kita memuliakan wanita. Melalui KLC, kita akan kejar amal jariah-nya, dengan melibatkan tenaga, uang, dan doa kita. Karena pada akhirnya, amal jariyah kitalah yang akan bekerja untuk kita,” papar Ippho Santosa.

- Advertisement -