BALE SIGALA-GALA

184 views
- Advertisement -

Sanghyang Antaboga yang mengetahui segala sesuatunya sebelum kejadian tapi tak pernah beli nomer, segera menolong Keluarga Pendawa. Dengan ilmu kesaktiannya dipadu norit yang dibeli di Apotek Nagahusada, Dewi Kunti dan kelima putranya berhasil disembuhkan. Selama beberapa minggu di sana mereka istirahat. Selama itu pula Bratasena sempat menjalin kasih dan dikawinkan dengan Nagagini, putri Sanghyang Antaboga. Meskipun putri ular, bila sudah bermake up di salon, kecantikan Ira Koesna moderator debat Capres, putus olehnya.

Bila Keluarga Pendawa memperoleh kebahagiaan di ke­mudian hari, Keluarga Ngastina justru sebaliknya. Mereka sangat kecewa ketika api telah padam tak ditemukan jenazah Keluarga Pandawa. Walaupun di situ ditemukan 6 jenazah juga, menurut pihak Labkrim UI mereka adalah cuma penonton yang mbludhus (tanpa karcis).

“Celaka dua belas, alot juga nyawa anak-anak Pendawa. Padahal sudah saya asuransikan jiwanya…!” keluh Patih Sangkuni sambil mencabuti uban di ienggotnya yang mulai tumbuh satu-dua. (Ki Gunawatoncarita)

- Advertisement -