Pohon Tumbang di Depok Tewaskan Satu Juru Masak dan Lima Lainnya Terluka

51 views
Ilustrasi Sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang menerpa Jabodetabek, Selasa (5/2). Klaim asuransi ganti rugi bisa diajukan ke Dinas Kehutanan DKI jakarta untuk mobil yang rusak tertimpa pohon. (foto: Dok. Damkar Sudin DKI Jakpus
- Advertisement -

DEPOK – Pohon tumbang yang terjadi setelah hujan deras di Depok, Jawa Barat pada Senin (1/4/2019) sore telah menewaskan seorang juru masak di Rumah Makan Pondok Gurame di Jalan KSU Kota Depok, Jawa Barat.

Saat kejadian, korban diketahui sedang memasak di rumah makan tersebut. “Kejadiannya ketika hujan deras disertai angin kencang yang melanda Depok sore hari,” kata Kapolsek Sukmajaya Depok, AKBP IGN Bronet.

Menurut dia, akibat kejadian itu, lima orang terluka dan seorang tewas atas nama Susi. Dia menyebutkan, setidaknya ada tiga peristiwa pohon tumbang yang terjadi di tiga lokasi berbeda di Kota Depok hari ini.

Selain di RM Pondok Gurame, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Merdeka Depok 2 dan di sekitar Kantor Camat Cilodong.

Dilansir iNews, dia berharap agar pemerintah daerah dan masyarakat memiliki perhatian terhadap pohon yang rawan tumbang di Kota Depok. Tujuannya adalah agar tidak lagi terjadi korban jiwa.

 

- Advertisement -