Dompet Dhuafa Mudahkan yang Ingin Berzakat dan Berbagi

20 views
Mini Amazing Race #JanganTakutBerbagi & Press Conference Tebar Berkah Ramadhan 1440 H. Foto: Jun Aditya
- Advertisement -

JAKARTA (KBK) – Sambut Ramadhan 1440 H, Dompet Dhuafa terus mengajak masyarakat dalam berzakat dan berbagi sebagai upaya pengentasan kemiskinan. Di era digitalisasi Dompet Dhuafa juga telah bertransformasi menjadi LAZ yang pengelolaannya dapat terpantau secara transparan oleh donatur.

“Kesadaran masyarakat dalam melakukan transaksi Ziswaf masih minim. Hal itu dapat dilihat dari index kemiskinan yang masih besar. Oleh karena itu dalam Ramadhan 1440 H kami terus mencoba untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui serangkaian ramuan program , memberikan kemudahan layanan masyarakat dalam menunaikan kebaikan di era digital,” ujar drg Imam Rulayawan MARS Direktur Dompet Dhuafa Filantropi (24/4) dalam acara “Mini Amazing Race #JanganTakutBerbagi & Press Conference Tebar Berkah Ramadhan 1440 H”

Imam mengatakan untuk itu Dompet Dhuafa mengoptimalkan sosial media, website merancang kanal donasi daring. Selain itu Dompet Dhuafa juga bermitra dengan e-commerce, layanan jemput zakat hingga auto debet.

- Advertisement -