Kencan Kilat sambil Donor Darah, Mau ?

12 views
Ilustrasi: Donor Darah
- Advertisement -

Apa persamaan kencan kilat dan donor darah? Ini semua tentang cinta dan memberi! Keduanya juga sedikit menakutkan. Jadi, lebih baik dilakukan bersama!

Seperti yang dilakukan Rumah Sakit Internasional Jiahui, Cina, baru-baru ini. Rumah sakit ini mengadakan acara kencan kilat sambil donor darah. Bertemu orang asing baru yang menawan sambil menyumbangkan darah dalam satu hari secara bersamaan.

“Paling tidak, Anda akan yakin teman kencan Anda adalah orang yang suka beramal,” tulis laman Shanghaiist.

Rumah Sakit Internasional Jiahui termasuk perawatan kesehatan pertama yang didanai asing di Cina dengan lebih dari 25% dokter dari luar negeri. Rumah sakit ini memiliki standar medis yang tinggi, layanan yang hangat, dan lingkungan yang luas dan bersih, yang tidak akan terasa menyesakkan dan menyeramkan seperti rumah sakit biasa.

Untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia, yang jatuh pada bulan Juni, mereka mengundang siapapun untuk berkencan sambil beramal.

Datang ke Jiahui untuk mempelajari lebih lanjut tentang pentingnya donor darah, bertemu wajah baru, dan bergaul! Jika Anda terinspirasi untuk menyumbang, hanya perlu 30 menit untuk menjadi pahlawan dan memberikan darah, yang akan membantu seseorang yang menderita kondisi yang mengancam jiwa atau membutuhkan dukungan melalui prosedur medis dan bedah yang kompleks.

Donasi Anda dapat membantu menyelamatkan wanita hamil, pasien kanker, anak-anak yang kekurangan gizi, dan pasien trauma dan hanya satu kontribusi yang cukup untuk menyelamatkan tiga nyawa!

Anda juga mendapatkan ketika memberi, peningkatan aliran darah, lebih dari 500 Kalori yang terbakar, dan mengurangi stres.

Selain amal yang mulia, Anda juga akan bertemu teman baru dan menikmati beberapa minuman, jadi lihatlah di sekitar Anda untuk orang asing yang memesona untuk melakukan kontak mata dan mengobrol nanti. Apa yang bisa lebih romantis daripada menyumbang bersama? Lebih baik lagi jika Anda berdua memiliki golongan darah yang sama.

- Advertisement -