Keyakinan Irwan Kurban Lewat Dompet Dhuafa

7 views
- Advertisement -

TANGERANG – Salah satu warga Ciledug, Tangerang Selatan, Irwan Briton Indrakesuma membagi pengalamannya untuk pertama kali melakukan kurban melalui Dompet Dhuafa.

“Aktivitas saya di sekitar Kuningan sini. Rencana berkurban sudah sejak beberapa hari sebelumnya. Sembari terus saya perhatikan konter atau booth Dompet Dhuafa dan mempelajari brosurnya. Akhirnya hari ini saya sempatkan langsung transaksi kurban kambing standar melalui Dompet Dhuafa,” ungkap Irwan, Selasa (6/8/2019), ketika datang ke konter Dompet Dhuafa di Lotte Mart Mall Kuningan City.

Irwan juga mengungkapkan jika berkurban di Dompet Dhuafa transaksinya sangat mudah.

“Saya baru pertama kurban melalui Dompet Dhuafa. Namun saya yakin dengan Dompet Dhuafa yang sudah sangat terpercaya dan telah berkiprah dalam bidang filantropi sejak lama. Saya juga terketuk bahwa kurban kami insyaa Allah akan terdistribusi ke pelosok Indonesia untuk mereka yang lebih membutuhkan”.

Ahmad Faqih, selaku Manager Retail & Mobilisasi ZIS, yang berada di lokasi konter tersebut mengatakan, “Para donatur yang berkurban melalui konter Dompet Dhuafa di Lotte Mart, Mall Kuningan City memang beragam. Namun pengalaman berkesan seperti pak Irwan inilah yang terus membangkitkan semangat kami untuk terus #JanganTakutBerkurban”.

“Alhamdulillah pencapaian di konter cukup baik dan hampir mencapai target. Dengan jenis kurban 60% kambing standar, 30% kambing premium, dan 10% kurban jenis sapi,” tutup Faqih, dikutip dari laman Dompetdhuafa.org.

- Advertisement -