Artis Mike Lucock Kunjungi Zona Madina

313 views
- Advertisement -

 

ZONA MADINA, KEMANG- Artis dan aktor film layar lebar Mike Lucock sambangi kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa Kemang, Kabupaten Bogor (11/10) bersama Bapak Mohammad Ali yahya yang merupakan Ketua perguruan Beksi Merah Delima Indonesia Kampoeng Silat Jampang Zona Madina Dompet Dhuafa.

Mohammad Ali Yahya selaku ketua perguruan sekaligus Guru silat dari artis kelahiran Jakarta, 1986 ini mengutarakan kedatangan Mike Lucock dalam rangka silaturahim kepada keluarga besar Kampoeng Silat Jampang Zona Madina dan mencoba wahana panahan yang berada di Wisata Djampang.

“ luar biasa suasana di kawasan Zona Madina, hijau dan asri saya sangat senang berada disini sampai sempat lupa waktu, penuh dengan kedamaian dan juga ketenangan”Ucap Mike Lucock.

Sebuah kawasan yang sangat hijau selain ada Guest house yang disediakan untuk pengunjung yang ingin menginap disini kita juga dapat bermain panahan secara Gratiss di Wisata Djampang bersama komunitas Djampang Archery” tambahnya.

Kedatangan Mike lucock ke kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa sangat berkesan, tidak hanya bersilaturahmi banyak anak- anak dan pengunjung yang datang ingin berfoto bareng dengannya.

- Advertisement -