Wisata Zakat Ajak Muzakki Terjun Langsung ke Kampung Pemberdayaan Ternak Dompet Dhuafa

333 views
- Advertisement -

BINJAI – Dompet dhuafa waspada menggelar Wisata Zakat diadakan di Kampung Pemberdayaan Ternak Dompet Dhaufa Waspada Kelurahan Jati Utomo Binjai Utara.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan tujuan dari Wisata Zakat tersebut agar para muzakki melihat langsung bagaimana hasil penyaluran zakat mereka dan dan dampaknya kepada mustahik.

” Kami ingin menunjukkan kepada seluruh muzakki kemana zakat mereka kami salurkan sehingga akan membuat mereka terus percaya menyalurkan ZIS nya melalui Dompet Dhuafa Waspada”.

Sulaiman juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para muzakki yang sudah mempercayakan Dompet Dhuafa sebagai lembaga pengelola Zakat mereka.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kota Binjai mengucapkan terimakasih kepada dompet dhuafa waspada yang sudah memilih binjai sebagai lokasi program pemberyaannya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Dompet Dhuafa Waspada yang sudah membantu warga kami khususnya binjai utara dan sudah menciptakan sumber ekonomi baru bagi warga kami yang dulunya hanya buruh pengrajin bambu,” , dikutip dari rilis yang diterima KBK, Minggu (20/10/2019).

Dr.Mansyur Sinuhaji S.PA menyampaikan sambutan mewakili para donatur yang hadir dalam acara wisata zakat tersebut, Beliau menyampaikan sudah 6 tahun menyalurkan zakatnya kepada dompet dhuafa waspada dan melihat begitu luar biasa program-program yang dilaksanakan Dompet dhuafa waspada.

“Saya sudah 5 tahun menjadi muzakki di Dompet Dhuafa dan melihat program-programnya yang luar biasa membantu mustahik, Saya mengajak kepada kita semua untuk terus berzakat kepada Dompet Dhuafa Waspda,” ujarnya.

 

- Advertisement -