Darling Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Hidup Sehat

339 views
- Advertisement -

Hidup sehat menjadi dambaan setiap orang. Berbagai upaya dilakoni agar tetap bugar. Salah satunya tren mengonsumsi infused water. Minuman itu digadang-gadang sarat manfaat.

Dompet Dhuafa melalui program Dapur Keliling (Darling) pun turut mengajak masyarakat untuk memilih minuman dan makanan yang baik bagi tubuh.

Bertempat di halaman Masjid Nikmatul Ittihad, Jakarta Selatan, Darling menggelar Jum’at Berkah dengan menyediakan 300 porsi infused water untuk dibagikan pada jamaah setempat secara gratis, Jum’at (1/11).

“Minuman sehat ini bisa dibuat sendiri di rumah, hanya tinggal meningkatkan kesadaran masyarakat saja agar lebih cermat dalam mengonsumsi,” tutur Asep, penanggung jawab kegiatan.

Infused water yang dibagikan ini dibuat langsung oleh tim Darling dengan menggunakan bahan yang segar, di antaranya buah lemon, stroberi, dan daun mint.

Pak Madiun selaku pengurus masjid menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih. Baginya besar harapan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin di Masjid Nikmatul Ittihad.

- Advertisement -