Mudahkan Penyaluran Donasi, Mumu Gandeng Sejumlah E-Wallet

419 views
- Advertisement -

 

BANDUNG (KBK) – Guna memudahkan menyalurkan bantuan dan donasi, Mumu gandeng sejumlah e-wallet. Mumu merupakan platform donasi miliki Dompet Dhuafa sebagai cara memudahkan muzaki bertemu dengan mustahik.

CEO Dompet Dhuafa Tekno Iskandar Syamsi memaparkan Mumu bekerjasama dengan Finnet Indonesia, LinkAja, dan perbankan syariah. Melalui Mumu masyarakat bisa berdonasi zakat, wakaf, dan donasi sosial lainnya. Disamping itu juga bisa melakukan pembayaran listrik, PDAM, pulsa, dan lainnya.

“Mumu menjadi platform layanan digital yang lengkap,” ungkapnya saat Soft Launching Mumu di sela-sela acara WZF di Bandung (6/11).

Iskandar menambahka Mumu akan dilengkapi e-commerce produk-produk UMKM lokal Indonesia guna membantu meningkatkan kesejahteraan petani dan pengusaha kecil.

“Dengan adanya Mumu, DD bisa kirim bantuan atau donasi secara celat melalui finnet. Nantinya penerima manfaat dapat mencairkan bantuan tersebut di kantor pos atau mini market terdekat. Jadi tak lagi perlu Bank yang operasionalnya terbatas,” ucap Islandar

- Advertisement -