Peringati Hari Pahlawan, Menag Berikan Penghargaan pada Tokoh Inspiratif Zakat dan Wakaf 2019

440 views
- Advertisement -

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Menteri Agama RI, Fachrul Razi memberikan penghargaan  tokoh inspiratif Zakat dan wakaf 2019 kepada tujuh orang terpilih.

Ketujuh tokoh tersebut diantaranya Didin Hafidhuddin, Achmad Subianto, Irfan Junaedi, Uswatun Hasanah (alm), Tulus Sastrowijoyo, Tolchah Hasan (alm), Tengku Muhammad Hasbi Ash-Shiddieqy (alm).

“Yang masih hidup bisa kita sebut sebagai pahlawan. Termasuk 7 tokoh zakat dan wakaf malam ini. Mereka berjuang menggugah masyarakat agar ikut berzakat dan berwakaf untuk membangun umat,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar apa yang dilakukan oleh para tokoh zakat dan wakaf bisa terus dilanjutkan oleh para muzaki.

Pada malam penganugerahan tersebut, Dompet Dhuafa juga turut memeriahkannya dengan membuka booth donasi dan produk pemberdayaan.

“Bapak ibu termasuk pahlawan. Kami berharap bapak dan ibu semua terus berjuang mengkapitalisasi wawasan zakat. Sehingga bermanfaat lebih besar untuk umat,” tutup Fachrul Razi, dilansir dompetdhuafa.org.

- Advertisement -