50 Mahasiswa Berprestasi Terima Beasiswa DD Waspada – UPZ Bank Sumut

108 views
Penyerahan Secara Simbolis Dari Direktur Operasinal Bank Sumut Selaku Pembina UPZ didampingi Pengurus UPZ Hakim Sitompul dan Asmui Menyerahkan Support Beasiswa kepada Ketua Dewan Pembinana Dompet Dhuafa Waspada Hj. Rayati Syafrin didampingi ketua yayasan Armansyah beserta pimpinan cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman.
- Advertisement -

MEDAN – Direktur Operasional Bank SUMUT, Rahmat Fadilah Pohan menyerahkan Beasiswa secara simbolis sebesar Rp. 75 juta yang diterima langsung oleh , Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa Waspada Hj. Rayati Syafrin untuk program Beasiswa Prestasi (Beres) yang diusung oleh Dompet Dhuafa Waspada bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank SUMUT, Kamis, (5/12) di Ballroom Lt. 10 Bank Sumut, Medan.

Beasiswa sebesar Rp 500.000 per bulan selama enam bulan tersebut diharapkan menjadi modal hidup para mahasiswa berprestasi yang berasal dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi.

Penyerahan buku tabungan tersebut dihadiri oleh Pengurus UPZ Bank Sumut , M. Hakim Sitompul, Manajer UPZ Bank Sumut, Asmu’i, Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Waspada Armansyah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman, dan seluruh peserta penerima Beasiswa Berprestasi angkatan ke-28.

Dalam sambutannya Rahmat Fadilah Pohan, menyampaikan, program beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi adalah kontrak kerjasama UPZ bank SUMUT dengan Dompet Dhuafa Waspada. Terkait kegiatan ini bank SUMUT sangat mendukung dan sekirianya beasiswa dapat memberikan semangat bagi adik-adik untuk belajar dalam mencapai impian.

“Atas nama Direksi Bank Sumut kami mengapresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin. Kami berharap agar program ini bisa ditingkatkan lebih baik lagi. Ini merupakan langkah investasi yang sangat besar manfaatnya di masa mendatang. Dan semoga mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini akan menjadi penerus di masa mendatang. Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas kerjasama ini,”ujarnya.

Hal yang senada disampaikan oleh Armansyah selaku Ketua yayasan Dompet Dhuafa Waspada, Arman mengucapan terimakasih kepada UPZ Bank SUMUT dan jajaran atas kerjsama yang sudah terjalin selama 10 tahun ini. Semoga kerjasama ini akan terjalin dan lebih baik ke depannya.

- Advertisement -