Bank Sumut Serahkan Donasi untuk Sunat Massal pada Dompet Dhuafa

26 views
- Advertisement -

SUMATERA UTARA – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT. Bank Sumut menyerahkan donasi sebesar Rp. 49.450.000 ke Dompet Dhuafa Waspada untuk program Sunat Massal yang akan dilaksanakan di Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara pada 22 Desember nanti.

Penyerahan donasi diserahkan secara simbolis oleh Rahmat Hidayat selaku Ketua UPZ PT. Bank Sumut kepada Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Kamis, (12/12/2019).

Ketua UPZ PT. Bank Sumut, Rahmat Hidayat menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yang terkendala biaya untuk melaksanakan khitan.

“Karena khitan membutuhkan biaya, jadi harapannya bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka agar tak terkendala lagi soal biaya dan tidak menunda-nunda untuk khitan,” ucapnya.

Sementara Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan bahwa program sunat massal ini diadakan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Program ini hadir sebagai wujud peduli PT. Bank Sumut kepada adik-adik yatim piatu beserta keluarga-keluarga yang berasal dari ekonomi menengah kebawah,” ujarnya, dalam rilis yang diterima KBK.

Selain wujud kepedulian terhadap sesama, sunat massal ini juga sebagai bukti syiar kepada suadara-saudara yang berada di daerah tersebut dengan harapan bahwa anak-anak yang berasal dari kalangan mustahik bisa terbantu dengan adanya sunnat massal ini.

- Advertisement -