Perwakilan Zona Layanan Luar Negri DD Sambangi Zona Madina

24 views
- Advertisement -

 

PARUNG (KBK) – Sebagai tindak lanjut pengembangan zona layanan di luar negri, hari ini Dompet Dhuafa undang delegasi dari perwakilan zona layanan tersebut ke Zona Madina, Parung, Bogor (12/12).

Di Zona Madina, rombongan delegasi luar negri (LN) itu langsung menyambangi RS Rumah Sehat Terpadu dan melakulan tour visit. Menurut Direktur Utama RS Rumah Sehat Terpadu Dr Zakaria, kunjungan ini sangat penting guna mengenalkan program-program Dompet Dhuafa lebih dalam, khususnya di bidang kesehatan.

“Ini adalah rumah sakit yang dibangun oleh dana zakat dan dikembangkan melalui wakaf produktif,” ujar Zakaria.

Perwakilan Zona Layanan Dompet Dhuafa Tanzania, Dr Kikwale Mimwe Zuma mengaku bangga bisa bergabung menjadi bagian dari Dompet Dhuafa mengingat DD merupakan lembaga filantropi skala dunia yang telah banyak berkontribusi mengentaskan kemiskinan.

“Saya yakin rumah sakit ini dikelola secara baik dan transparan,” ujarnya.

Usai melakukan hospital visit, rombongan yang terdiri dari 7 delegasi lalu berkesempatan mampir ke Rumah Kopi Madaya dan mencicipi sejumlah menu andalan. Menginjak siang, rombongan beranjak menuju sekolah SMART Ekselensia untuk meninjau kualitas dan layanan pendidikan yang dibentuk Dompet Dhuafa.

- Advertisement -