Kebakaran Kios Bensin di Karawang Tewaskan Dua ART dan Satu Balita

56 views
Ilustrasi/ tribunnews
- Advertisement -

KARAWANG – Kebakaran menewaskan tiga orang yang terjebak dalam bangunan ruko tiga lantai yang dijadikan toko furnitur di Jalan Raya Galuh Mas Perumnas Telukjambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (15/12/2019) malam.

Ketiga korban tewas terdiri atas dua orang asisten rumah tangga (ART) dan balita berusia tiga tahun.

Awalnya, kebakaran melanda kios bensin eceran di Jalan Raya Galuh Mas Perumnas, Telukjambe. Sejumlah saksi mengatakan, kebakaran diduga terjadi akibat meledaknya sebuah telepon seluler (ponsel) di kios bensin.

Kemudian api merembet ke toko furnitur dan kios pedagang pecel lele. Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan.

Sementara itu, tiga orang tewas yang terdiri atas dua orang asisten rumah tangga dan satu orang balita berusia tiga tahun yang terjebak di dalam rumah hingga kini identitasnya belum diketahui. Ketiganya tewas karena diduga kehabisan oksigen dan terjebak api di dalam ruko yang terbakar. Pemilik ruko juga tampak syok mengetahui kebakaran tersebut dan menyebabkan anak beserta dua ART tewas.

Dilaporkan iNews, hingga kii polisi masih di tempat lokasi kejadian, dan masih mencari bukti-bukti untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Sejumlah saksi, termasuk pedagang bensin, telah diamankan polisi untuk dimintai keterangan terkait musibah itu.

- Advertisement -