Jakarta Diguyur Hujan, Sejumlah Titik Tergenang

14 views
Genangan di Boulevard Jakarta Utara/ TMC Polda Metro
- Advertisement -

JAKARTA – Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta sejak Jumat dini hari membuat beberapa titik tergenang pada Jumat mulai sekitar jam 10.00 pagi..

Dilaporkan Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro, sejumlah genagan terjadi di  Pintu Air Mangga Besar Gunung Sahari sekitar 10-20 cm di sisi jalan dan masih bisa di lintasi pengendara.

Situasi arus lalu lintas di Jl Gunung Sahari Jakpus terpantau ada genangan air sekitar 15Cm dan masih bisa di lintasi pengendara

Situasi lalu lintas di Jl Agung Karya 6 Sunter Jakut terpantau ada genangan air sekitar 25Cm agar pengendara mencari alternatif jalan, dan di Jl Pluit Raya, Pluit Sakti Jakut terpantau ada genangan air sekitar 30-40Cm dan  pengendara diimbau mencari alternatif jalan lain..

Situasi arus lalu lintas di Bund Lapiaza Jakut juga terpantau ada genangan air sekitar 20-25cm dan masih bisa di lintasi pengendara.

Kemudian arus lalu lintas di samping Terminal Bus Tj Priok Jakut terpantau ada genangan air sekitar 25cm dan masih bisa di lintasi pengendara, dan  lalu lintas di Jl Bulevard Barat Jakut terpantau ada genangan air sekitar 25-30cm, pengendara diimbau mencari alternatif jalan lain.

- Advertisement -