58 Persen Donatur Dompet Dhuafa Dari Milenial

21 views
- Advertisement -

kbknews.id, Jakarta – Lembaga pengelola dana infak, zakat, sedekah dan wakaf, Dompet Dhuafa, mengungkapkan bahwa tren kedermawanan atau amal di Indonesia saat ini semakin bergeser dan didominasi oleh generasi milenial.

Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi, Imam Rulyawan mengatakan, 58 persen donaturnya merupakan generasi milenial, dengan rentang umur dari 20 tahun sampai dengan 35 tahun.

Dompet Dhuafa membuktikan 58% donatur dompet dhuafa yang sedekah jariyah setiap bulannya adalah kelompok usia 20 sampai 35 tahun, artinya lebih dari 50% adalah anak anak milenial,” ujarnya ketika berbincang bersama kbknews di Jakhumfest 2020, Minggu (26/1).

Imam menambahkan, artinya para milenial ini ketika nanti 5 sampai 10 tahun lagi akan menjadi pemimpin bangsa ini sudah mempunyai jiwa kebaikan yang akan menjadi modal besar untuk memimpin Indonesia.

“Dengan jiwa-jiwa kebaikan tersebut yang insya Allah akan menjadikan dirinya untuk memimpin peduli kepada sesama dan kami berharap kepada kaum milenial pada tahun 2020 ini meningkat sampai 65%,” sambung Imam.

- Advertisement -