Shelter Sehati Berikan Penyuluhan Gizi dan Makanan untuk Penghuni Rumah Singgah

28 views
- Advertisement -

JAKARTA – Shelter sehati Dompet Dhuafa melakukan penyuluhan kesehatan secara rutin dalam dua bula sekali, dan pada Sabtu (25/1/2020) dilakukan penyuluhan Dtentang Gizi dan Makanan.

Bertempat di shelter yang beralamat di Jl.Kimia Gg.Ampiun RSCM No.32 Rt.011/ 01 Kel.Pengangsaan Kec.Menteng Jakarta Pusat,  beberapa rumah singgah diundang  untuk mengikuti acara penyuluhan Gizi & Makanan di shelter sehati.

Dalam rilis yang diterima KBK, Ahli Gizi dari Layanan Kesehatan Cuma – Cuma ( LKC Jakarta) mba Eka Rowiyan menjadi pembicara dalam penyuluhan kali ini agar para penghuni shelter bisa membuat makanan dengan kualitas yang bergizi dan menambah ilmu pengetahuan mereka terhdap pentingnya kualitas Gizi dan Makanan.

Megingat berobat di RSCM harus butuh waktu lama, sehingga adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat mengusir kebosanan mereka selama tinggal di rumah singgah..

Sekitar 30 Peserta yag hadir mereka merasa senang dengan adanya kegiatan penyuluhan gizi ini, karena ilmu yg mereka dapati bisa di lakukan dikampung halamanya masing- masing, karena mereka dari berbagai daerah seluruh indonesia.

- Advertisement -