Soft Launching Brissmart Dengan Super Agen DD Tekno

23 views
- Advertisement -

kbknews.id, Jakarta – Dompet Dhuafa mengadakan acara soft launching layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) PT.BRI Syariah (BRISSMART) dengan super agen DD tekno di auditorium khalifah kampus Umar Usman, Kamis (13/2).

Masih dalam tahap awal, Direktur Bisnis DD Tekno, Primahadi Putra menjelaskan bahwa Dompet Dhuafa menerapkan di lingkungan terdekat dulu. Ada DD pendidikan, kampus Umar Usman, Smart Cibinong, sekolah As Syukro.

“Merujuk dari Isef tahun lalu, DD, BRI Syariah bekerjasama dengan DD tekno mengembangkan layanan inklusif yang disebut laku pandai, jadi kita sampai pada akhirnya kick off,” terangnya.

Senada dengan hal tersebut, Direktur kampus bisnis Umar Usman, Asep Hendriana mengatakan program laku pandai Brissmart merupakan program yang luar biasa. Hal ini bisa disinergikan dengan beberapa divisi lainnya guna menaikkan inklusi syariah.

Ditempat yang sama, kepala bagian E-funding dan Hajj BRI syariah, G.E. Eryoko menjelaskan program BRISSMART merupakan sarana menghadirkan bank syariah terdekat.

“Bahkan kita membawa layanan kantor bank syariah ke dalam handphone anda, selama ada sinyal seluler,” ujar Eryoko.

“Dan alhamdulillah bekerjasamadengan DD, kita implementasikan menjadi super agen, jadi agen yang besar dan memiliki fitur yang lengkap bahkan seperti bank konvensional lainnya,” sambungnya.

BRISyariah memberikan kemudahan melalui layanan BRISSMART kepada masyarakat yang ingin menjadi nasabah serta bertransaksi perbankan syariah. Cukup datang ke outlet agen temanBRIS bisa membuka Tabungan CERDAS BRISyariah iB, setor tunai, tarik tunai, serta transfer.

- Advertisement -