100 Guru Ngaji di pelosok Banten Dapat THR

51 views

BANTEN –  Sebanyak 100 Guru Ngaji di pelosok Banten, tepatnya di 100 kampung, mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) sejumlah Rp 30 juta menjelang lebaran kemarin, tepatnya pada Minggu (17/5/2020).

Persebaran pembagian dilakukan Dompet Dhuafa di empat Kabupaten dan Kota, yakni Lebak, Pandeglang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon.

“Kami harapkan dengan adanya THR ini para guru ngaji sebagai garda terdepan pencetak generasi islami masa depan dapat sedikit terbantu sebagai bekal untuk menyambut hari raya idul fitri,” sebut Mokhlas Pidono, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten.

Program THR untuk 100 Guru Ngaji ini merupakan kelanjutan dari program ‘Maghrib Mengaji di 100 Kampung’ yang digagas oleh Dompet Dhuafa Banten sejak 2019 lalu.

“Terimakasih untuk donatur dan Dompet Dhuafa Banten yang telah memberikan program THR ini, Alhamdulillah cukup meringankan jelang lebaran, semoga berkah untuk semua,” ujar Ustadz Mad Tarip, guru mengaji sekaligus guru madrasah Diniyah di kampung Cibitung, Munjul, Pandeglang, dilansir dompetdhuafa.org.