BETARA KALA DREMBA (1)

189 views
Betari Durga diusir dari kahyangan. Dijanjikan di Pasetran Gandamayit bakal dapat bantuan DAU dan Dana Desa.

BETARA Guru atau biasa disebut SBG (Sanghyang Betara Guru) ternyata penguasa kahyangan yang hiperseks. Nafsunya mudah bangkit asalkan melihat barang mulus bebas dempul. Bagaimana tidak? Hanya melihat Dewi Anjani bertapa nyanthuka (niru katak) sampai bugil di danau Madirda, langsung orgasme. Kama atau superman-nya kemudian jatuh ke daun sinom, dan ketika dimakan Dewi Anjani lahirlah Anoman. Ini kisah skandal SBG entah yang ke berapa, tak pernah jelas.

Bahkan pada istri sendiri, Dewi Uma –aslinya Umayi– yang notabene setiap hari ketemu dan seranjang, juga mudah terbangkitkan gairahnya, meski sedang jalan-jalan cari angin berdua. Dikisahkan, sekali waktu SBG-Uma meninjau pelaksanaan PSBB di Jonggring Salaka. Jalanan di kahyangan begitu sepi, karena para dewa patuh pada anjuran BNPB untuk DI RUMAH SAJA. Tiba-tiba nafsu SBG bangkit dan minta hubungan intim saat itu juga.

“Sabar dong pah, jangan di sini malu di lihat orang. Cari hotel dulu, kenapa?” tegur Dewi Uma.

“Mana ada hotel buka, semuanya tutup! Udah di sini aje….”

Akhirnya suami istri ini main tarik-tarikan macam Benyamin S-Ida Royani dalam lagu berjudul Di sini aje (lihat Youtube). SBG mengajak di bawah pohon saja, tapi Dewi Uma menolak. Saking nafsunya tapi tak kesampaian, akhirnya korut kamanira (baca: orgasme mendadak). Karena kala itu keduanya sedang terbang di atas Samudra Hindia, dalam posisi 60 Lintang Utara – 110 Lintang Selatan dan antara 950 Bujur Timur – 1410 Bujur Timur, superman itu jatuh ke tengah laut.

“Dasar papa jorok….” Omel Dewi Uma.

“Mama juga salah sih….. menolak ajakan suami bisa dikutuk malaikat sampai pagi.” SBG membela diri sekalian nakut-nakuti.