Satu Lagi Penumpang Comuterline Minta Duduk yang Bikin Netizen Geregetan

383 views
Comuterline
Foto Dok Yudi Hadi Wiguna Kantaprawira

JAKARTA – Berbagai cerita unik, mengharukan, lucu dan perjuangan banyak terjadi di Kereta Comuterline Jabodetabek. Salah satunya seperti yang dialami oleh netizen bernama Yudi Hadi Wiguna Kantaprawira.

Melalui akun facebooknya ia menceritakan ada seorang penumpang perempuan yang arogan. Bermula saat Yudi naik Comuterline daari Stasiun Duri tujuan Bogor. Ketika masuk Stasiun Manggarai ada seorang ibu yang naik dan berdiri di depan Yudi duduk.

Setelah kereta berjalan sang ibu tersebut langsung berkata pada Yudi dengan ucapan yang tak sopan. Ketika masuk stasiun Tebet sang ibu kembali berulah dengan mengatakan penumpang pria tidak diperbolehkan duduk meski kursi di gerbong umum kosong

“Saya rasa di UU No. 23 Tahun 2007 Tentang Perkeretaapian juga tidak ada pasal yang menyebutkan itu. Mungkin si ibu lupa kalau dirinya sedang menggunakan transportasi umum dan merasa bahwa dia sedang sendirian disana,” tulis Yudi dalam tautannya.

Selang 19 jam diposting, unggahan ini sudah tiga ribu mendapat like serta 3.387 kali dibagikan. Banyak netizen yang mengungkap kekesalannya terhadap pengalaman yang dialami pria satu ini.