Viral Ibu-Ibu Siap Telanjang Bulat Jika Anaknya Tak Masuk Sekolah Pilihan

sekolah

JAKARTA – Musim ajaran baru tahun 2017/2018 dimulai. Banyak siswa bertarung demi bisa mendapatkan sekolah lanjutan yang diidamkan.Berbagai cara ditempuh, salah satunya dengan cara ancaman dari orang tua murid yang akan telanjang bulat jika anaknya tak diterima oleh salah satu sekolah.

Ialah wanita bernama Ida yang sedang ramai jadi buah bibir netizen. Dalam video yang diviralkan oleh akun instagram @infia_fact Ida mengaku akan mendaftarkan anaknya ke SMP Negeri 12 Tangerang Selatan.

Lewat rekaman itu, Ida kemudian menyatakan ancamannya siap tampil tanpa busana di depan umum jika anaknya gagal masuk sekolah pilihan. Bahkan ancaman tersebut tak cuma berlaku kepada sang anak tetapi juga bila anak-anak lain yang tinggal di kawasan SMP N 12 Tangsel tak diterima di SMP tersebut.

“Bu Ida, reaksi apa yang akan ibu lakukan bila anak ibu tidak diterima di sekolah pilihan?” tanya seorang pria di balik kamera.

“Bukan anak saya aja, tapi semua anak-anak (yang tinggal) di zona terdekat SMP Negeri 12. Saya siap telanjang bulat,” tegas Ida.

Dalam video itu Ida mengenakan busana bernuansa oranye serta kerudung hijau, ia akan tampil tanpa busana di depan gerbang sekolah. Tak cukup sampai di situ, Ida bahkan juga melanjutkan ancamannya pada para pimpinan pemerintah kota.

“Kalau tuntutan saya tidak digubris oleh pimpinan tertinggi Tangerang Selatan, ini disaksikan oleh para RT, RW dan sesepuh,” katanya.

Berikut Videonya diambil dari @infia_fact :

Wah gaswat, eh gawat..?? . Video: Ridho Rahmat . #infia #infiafact #viral #emakemak #ngamuk

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on