Tersesat di Hutan, Nenek 71 Tahun Bertahan Hidup dengan Makan Semut

Sajean Geer/ Kiro 7

WASHINGTON – Sajean Geer, seorang nenek berusia 71 tahun  dan anjing peliharaannya Yoda tersesat  selama enam hari di hutan  yang dipenuhi beruang ganas.
Namun ia dapat bertahan hidup,  meski ia tidak memiliki makanan atau perlengkapan untuk bertahan hidup, ia hanya memakan semut dan  mendaki jurang curam ke sungai untuk mengambil air.
Dia menghabiskan selama enam hari  sampai akhirnya dia ditemukan dan diselamatkan oleh kru helikopter.

Mrs Geer meninggalkan rumah pada tanggal 18 Juli dan pergi ke Olympic National Park di negara bagian Washington untuk menyebarkan abu suaminya di Obstruction Point, yang merupakan salah satu tujuan hiking favoritnya.

Karena tidak dapat menemukan jalan atau mobilnya, dia membangun tempat penampungan dengan menggunakan kayu bulat dan lumut serta memakan semut  dan buah kismis untuk bertahan hidup.

Dilansir mirror, dia mengatakan kepada stasiun berita TV KIRO 7,  “Semut ini menggigit saya lalu saya ingat pernah menonton di televisi, Anda bisa makan semut, dan saya pergi, ‘Nah, saya memiliki mulut yang lebih besar dari Anda,’ jadi saya memakannya saat dia menggigit saya.” ungkapnya.

Dia menambahkan,  “Yang saya duga, saya harus bertahan sampai saya berhasil diselamatkan. Saya berkata, ‘Baiklah, saya akan melakukan ini.” tandasnya.