Setelah Curhatannya Viral, Wanita ini Bakal Ketiban Durian Runtuh

JAKARTA – Setelah video curhatannya viral di media sosial, Nina Carolina atau yang akrab disapa Nina “Alpa” kejatuhan durian runtuh. Selain mendapat banyak sorotan dari netizen, ia juga dicari pihak Alfamart.

Dilansir dari Instagram @Alfamart pihak Alfamart berencana akan memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada Nina lantaran disebut dalam video curhatnya. Unggahan Alfamart tersebut betuliskan keterangan bernada ajakan kepada netizen untuk bantu mencari suami Nina.

“Pihak Alfarmat menghubungi saya lewat Instagram kemarin, sudah saya kasih alamat rumah dan nomor handphone. Mereka bilang mau kasih saya hadiah” kata Nina seperti dilnsir kumparan.

“Tuh gini, kita udah rapi, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemana ini kek kita ya bang. Ya Allah begini amat yak, saban hari, tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah Bang, ajak apa kita ini udah cakep ke mall. Enggak usah ke mall dah bang, ke Alpa juga dah girang banget ini, gimana sih bang, et dah ya, uplek bae dirumah, ya allah,” ucap Nina dalam video tersebut.