Dijanjikan Taman Hijau, Pihak Apartemen Malah Buat Danau Plastik

JAKARTA – Pembeli apartemen geram ketika dijanjikan pengembang ” taman hijau”, namun yang di dapat justru ” danau plastik”. Mereka mengetahui pengembang di Changsha, China ini tidak menepati janji setelah mengambil kunci dan bersiap menempati hunian.

Pengembang Changsha Shiji Yujing Real Estate menjanjikan apartemen bakal diisi dengan “tamah hijau” yang alami. Tetapi, yang mereka dapatkan adalah danau palsu yang terbuat dari material plastik berwarna biru, dengan jembatan kecil.

Dilansir Oddity Central (25/11), dari atas memang terlihat seperti danau asli. Tetapi, para pembeli apartemen jelas sangat kecewa.

“Jadi, saya harus berdiri di tengah air biru yang jelas tidak ada dan tanpa ditumbuhi tumbuhan atau adanya batu?” tanya pembeli geram. Sementara calon penghuni lain mengaku tidak senang dengan lapisan rumput. Sebabnya, lapisan itu hanya untuk tempat parkir.

“Tetapi ini bukanlah area parkir mobil. Ini adalah area yang tepat berada di antara bangunan, dan mereka menyebut ini tanaman,” keluhnya.