Aksi Cekal Corona, Dompet Dhuafa Pasang 1000 Unit Body Chamber Se Jabodetabek

83 views

kbknews.id, Jakarta – Semakin meningkatnya jumlah orang terdampak dari virus Corona (Covid-19) membuat lembaga kemanusiaan, Dompet Dhuafa tergerak untuk cekal (cegah tangkal) Corona (Covid-19).

Selain sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan di berbagai fasilitas umum hingga pelosok pemukiman baik di lingkup Jabodetabek maupun seluruh kota besar Se-Indonesia, Dompet Dhuafa terus bergerak dengan inovasi-inovasi dalam cekal corona, yaitu membuat 1000unit bilik sterilisasi (Body Chamber) yang akan di salurkan ke berbagai fasilitas umum di wilayah Jabodetabek. Selasa ( 24/3/2020).

“1000 unit ini akan di sebar ke seluruh fasilitas umum di Jabodetabek, bilik sterilisasi (Body Chamber) ini berfungsi untuk sterilisasi secara keseluruhan badan bagi para masyarakat dalam menggunakan fasilitas umum baik moda transportasi maupun pejalan kaki,” ujar Doni Marlan, General Manager Remo Dompet Dhuafa.

Ditempat yang sama, Chief Communication Officer (CCO) Dompet Dhuafa, Guntur Subagja mengucapkan terima kasih atas atas dukungan masyarakat, karena target pengadaan untuk masyarakat akan kami pasang di layanan publik, seperti di kantor Polda Metro, Rumah Sakit, dan juga sarana publik lainnya.