“Ekspedisi for Dhuafa” Tiba di Cianjur, Gulirkan 1.000 Paket Sembako

CIANJUR – Setelah mengirim 1.000 paket sembako ke masyarakat kabupaten Cirebon, 700 paket ke Depok, dan 300 paket Bekasi, pada Rabu (6/5/2020) lalu, Dompet Dhuafa lanjut mengirimkan bantuan ketahanan pangan ke masyarakat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bermitra dengan BAZNAS Kabupaten Cianjur, pada Jumat (8/5/2020) malam, dua truk berisi 1.000 paket sembako dan 10 ton beras telah tiba di Gudang BAZNAS Kabupaten Cianjur.

Bantuan tersebut digulirkan dalam program ketahanan pangan di tengah pandemi Corona (Covid-19), yaitu “Ekspedisi for Dhuafa”.

Komisioner BAZNAS Cianjur, Yose Rizal mengatakan, bantuan ketahanan pangan tersebut akan didistribusikan kepada mustahik-mustahik yang ada pada data BAZNAS Kabupaten Cianjur. Kemudian juga kepada masyarakat-masyarakat kecil lainnya yang terdampak Corona.

“Ini (Kabupaten Cianjur) adalah titik atau lokasi keempat pengiriman paket sembako Food for Dhuafa. Alhamdulillah 3.000 dari 30.000 paket ketahanan pangan dhuafa telah berhasil kami kirim. Masih ada banyak lokasi lagi. Kami berharap doa dan dukungan dari teman-teman supaya 27.000 paket berikutnya dapat tersalurkan tanpa adanya kendala,” terang Sanadi Shonet, selaku penanggung jawab ekspedisi Food for Dhuafa ke Kabupaten Cianjur, dilansir dompetdhuafa.org.