Potongan Tumpeng Pertama saat Milad Dompet Dhuafa ke 27 Dipersembahkan untuk Security dan Office Boy

112 views

JAKARTA – Pemotongan tumpeng pada momen puncak Milad #27HarmoniKebaikan Dompet Dhuafa tahun 2020 beberapawaktu lalu dipersembahkan untuk Security dan Office Boy (OB) disana.

Pemotongan tumpeng  dilakukan Ketua Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa, Nasyith Majidi, dan Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, drg. Imam Rulyawan, yang didampingi Host, Shafira Umm, di Gedung Philantropy Dompet Dhuafa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nasyith Majidi mempersembahkan potongan pertama untuk Security dan Office Boy (OB) disana. Menurutnya, mereka pun merupakan Tim Garda Terdepan (front liner) insan Dompet Dhuafa selama masa pandemi Corona (Covid-19).

“Merekalah yang selalu menjaga dan memastikan kawasan Kantor dan Gedung Dompet Dhuafa selalu dalam keadaan bersih, steril, dan aman,” terangnya, dilansir dompetdhuafa.org.

Ia juga menjelaskan, tentang keterkaitan filosofis antara tumpeng dan Dompet Dhuafa. Menurutnya, tumpeng bagi Dompet Dhuafa adalah sebagai simbol. Ujung tertinggi mengkerucut dan mengecil, itulah cita-cita DD yang selalu fokus melayani dhuafa dengan sebaik-baiknya.

Di usia yang ke-27 dalam masa pandemi ini, Dompet Dhuafa berharap akan berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih banyak lagi.

Diwakili oleh Ghofur sebagai OB dan Rizki sebagai Security, Nasyith memberikan potongan tumpeng tersebut kepada keduanya.

“Ini menjadi simbol terima kasih dari kita semua (seluruh insan DD) kepada garda terdepan insan Dompet Dhuafa, yang selalu menjaga gedung Dompet Dhuafa tetap steril, bersih, dan aman.”