Dompet Dhuafa Waspada-Sun Life Bagikan Sembako di 3 Kecamatan

112 views

MEDAN – Dompet Dhuafa Waspada dan Sun Life membagikan paket sembako kepada masyarakat kota Medan di tiga kecamatan, yakni di Kec. Medan Baru, Kec. Medan Area, dan Kec. Medan Polonia, Rabu, (8/7).

Pembagian paket sembako ini berlangsung selama dua hari (6-7). Proses pembagian paket sembako ini dilakukan dengan mengantarkan secara langsung ke masing-masing rumah warga.

Manager Program Dompet Dhuafa Waspada, Halimah Tusa’dyah menjelaskan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan penyaluran donasi kemanusiaan dari Sun Life dan Sun Life Syariah.

“Paket sembako ini merupakan penyaluran donasi kemanusiaan persembahan Sun Life dan Sun Life Syariah bersama Dompet Dhuafa Waspada yang diperuntukkan bagi masyakarat kurang mampu,” ucap Halimah.

Lebih lanjut dikatakan, lokasi pembagian sembako ini memang sengaja diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang berada disekitar kantor Sun Life.

“Lokasinya memang sudah ditentukan sebelumnya yakni di tiga kecamatan dimana tempat kantor Sun Life berada, jadi kita berikan sembakonya kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitaran kantor tersebut,” jelasnya.

Pembagian sembako ini pun disambut baik oleh Nazariza, salah satu penerima yang tinggal di Kec. Medan Polonia.

Ia mengucapkan terima kasih serata bersyukur atas bantuan sembako yanh diterima dari Dompet Dhuafa Waspada dan Sun Life.

“Terima kasih banyak Dompet Dhuafa Waspada dan Sun Life, semoga lancar dan sukses terus untuk kedua-duanya,” pungkasnya.