Genjot Penjualan, Restoran Jepang Gunakan Binaragawan sebagai Pengantar Makanan ke Rumah

164 views
Masa pandemi bukan berarti mati kutu dalam berinovasi. Contohlah sebuah restoran Sushi di Jepang, untuk menarik perhatian banyak orang mereka memutuskan menggunakan binaragawan sebagai pengantar makan ke rumah pelanggan. Foto: Reuters

TOKYO – Masa pandemi bukan berarti mati kutu dalam berinovasi. Contohlah sebuah restoran Sushi di Jepang, untuk menarik perhatian banyak orang mereka memutuskan menggunakan binaragawan sebagai pengantar makan ke rumah pelanggan.

Layanan “delivery macho” ini merupakan gagasan dari chef berusia 41 tahun dan binaragawan Masanori Sugiura, yang menggabungkan dua profesinya setelah teman-teman binaraganya tidak bekerja selama pandemi.

Restoran yang dimiliki generasi ketiga yang sudah berusia 60 tahun ‘Imazushi’ di Anjo, Prefektur Aichi, Sugiura merupakan pelanggan binaragawan terbaik, menurut Japan Times.

Seperti dilansir Indian Express para binaragawan juga melepas kemeja mereka dan berpose sesuai permintaan pelanggan saat melakukan pengiriman. Pengunjung juga bisa berswafoto dengan binaragawan meski dari jarak yang aman.