Donasi 80 Karton Pisang Sunpride untuk Garda Terdepan

JAKARTA – Sunpride, sebagai merek buah lokal unggulan PT. Sewu Segar Nusantara,  memberikan donasi sebanyak 80 karton produk unggulan yakni buah pisang.

Donasi yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa pertama dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2020 dan donasi yang kedua diberikan pada 31 Agustus 2020.

Dompet Dhuafa meyalurkannya kepada masyarakat garda terdepan, seperti tenaga medis, tim satgas Covid-19, pekerja informal, juga individu lainnya yang terus beraktivitas meski di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan menerima segala bentuk bantuan dari berbagai pihak. Salah satunya apa yang dilakukan oleh kawan kita, Sunpride. Saat ini pun kita masih terus dengan maksimal memberikan yang terbaik dalam mengatasi kondisi akibat pandemi ini. Baik dengan memberikan sembako, budidaya pangan berbasis komunitas masyarakat, pengadaan hygiene kit dan lainnya,” jelas Doni Marlan selaku Direktur Resource Mobilization ZISWAF Dompet Dhuafa (Selasa, 8/9/2020), dilansir dompetdhuafa.org.

Salah satu peneerima manfaat mengatakan semoga bantuan bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh di masa pandemi, “Semoga dengan bantuan ini mampu membantu kita tetap menjaga kesehatan diri sendiri. Supaya kita tidak menjadi sakit dan terpapar Covid-19. Serta mengurangi beban tenaga medis,” ujar salah satu penerima manfaat yang berprofesi sebagai petugas keamanan.