‘Box of Kinddness’ untuk Warga Dhuafa di Kota Makassar

78 views
Foto: DD Sulsel

MAKASSAR – Sebanyak 105 paket sembako bertajuk ‘Box of Kindness’, disalurkan Dompet Dhuafa Cabang Sulawesi Selatan pada warga dhuafa pada Kamis (3/9/2020) lalu.

Box of Kindness atau Kotak Kebaikan adalah progam hasil kolaborasi Launchgood, Digital Durian, dan Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, melalui Dompet Dhuafa, Launchgood dan Digital Durian menyalurkan 105 paket sembako ‘Box Of Kindness’ untuk masyarakat dhuafa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan,” terang Rahmat Hidayat, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, dilansir dompetdhuafa.org, Selasa, 15 September 2020..

Kotak Kebaikan merupakan paket yang berisikan berbagai jenis sembako untuk memnuhi kebutuhan dasar rumah tangga. Di antaranya berisikan paket beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, ikan kaleng, kental manis, teh, biskuit kaleng dan kecap manis. Bukan hanya Kota Makasssar, Kotak Kebaikan juga tersalurkan ke beberapa wilayah di luar Pulau Sulawesi. Inisiasi Kotak kebaikan adalah respon atas pandemi Covid-19 yang tengah terjadi di Indonesia, terutama di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Selain di Kota Makassar, Kotak Kebaikan ini juga tersalurkan di beberapa kota di luar Pulau Sulawesi. Kotak Kebaikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda,” tambah Rahmat.