Pertamina FT Poso Group dan Dompet Dhuafa Serahkan Bantuan Fasilitas Penanggulangan Covid-19

22 views

POSO – Pertamina Fuel Terminal (FT) Poso Group bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Cabang Sulawesi Tengah dalam menyalurkan bantuan fasilitas penanggulangan Covid-19 di wilayah Kelurahan Moengko, Kabupaten Poso, pada Rabu (23/9/2020).

Unit Manager Comm, Rel & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), Laode Syarifuddin Mursali, menjelaskan bahwa gerakan ini merupakan wujud komitmen Pertamina FT Poso Group untuk ikut terlibat dalam upaya menekan penyebaran virus Corona.

Dia menyebut, melalui pengadaan hand wash station, masker, juga hand sanitizer diharapkan dapat membantu meredam masifnya penyebaran virus Corona.

Laode juga menyebutkan, bantuan ini diikuti dengan perilaku disiplin masyarakat dalam mengikuti Protokol kesehatan yang telah banyak disosialisasikan oleh pemerintah. Penyerahan bantuan Pertamina bersama Dompet Dhuafa ini terlaksana di Kantor Kelurahan Moengko, 3 Masjid, dan 1 Pondok Pesantren.

Pimpinan Dompet Dhuafa Sulawesi Tengah, Ilham Alisa, menyatakan sebgai lembaga sosial, Dompet Dhuafa akan selalu siap bekerjasama dalam upaya membantu masyarakat dalam menghadapi bencana Pandemi ini.

“Kami berterima kasih kepada Pertamina FT Poso telah mempercayai kami bersama-sama dalam program kebaikan ini, Insyaallah Dompet Dhuafa akan senantiasa siap berkolaborasi dalam membantu melawan penyebaran virus Corona,” terang Ilham, dilansir dompetdhuafa.org.