LG U+ Kenalkan Router Rumahan dengan Kecepatan Luar Biasa, Giga Wifi 6

Router Giga Wifi 6 LG. Foto: NextDaily

SEOUL – LG U + hari ini Selasa (20/10/2020) merilis ‘Giga WiFi 6’, sebuah router Wi-Fi rumahan yang secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan dan stabilitas koneksi.

‘Giga Wi-Fi 6’adalah router Wi-Fi yang menerapkan 802.11ax (Wi-Fi6), standar jaringan nirkabel terbaru yang ditetapkan oleh Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) pada tahun 2019.

Menurut NextDaily, fitur utama dari ‘Giga Wi-Fi 6’ adalah kemampuan meningkatkan kecepatan dan stabilitas koneksi, memungkinkan Anda untuk menggunakan Wi-Fi yang lebih cepat bahkan dalam situasi di mana ada banyak perangkat yang terhubung. Kecepatan maksimumnya 1.2Gbps, yang merupakan peningkatan 40% dari router yang ada (866Mbps).

Ini adalah hasil dari peningkatan stabilitas koneksi dengan meningkatkan efisiensi akses secara simultan dengan menerapkan teknologi Multi-User Multiple Input and Multiple Output (MU-MIMO) dan metode Orthogonal Frequency Division Multiple Access (OFDMA). .

Keamanan akses juga ditingkatkan dengan menerapkan WPA3 (Wi-Fi Protected Access 3), sebuah teknologi yang dapat melindungi dari serangan yang memasukkan kata sandi tanpa pandang bulu, yang merupakan kelemahan WPA2.

Ryu Chang-soo, kepala grup produk rumah tangga LG Uplus, mengatakan, ‚ÄúPerekonomian non-tatap muka semakin cepat baru-baru ini karena dampak Corona 19, dan kebutuhan Wi-Fi di rumah semakin meningkat. Kami mampu menyediakan lingkungan Internet nirkabel terbaik untuk memenuhi pola hidup pelanggan yang terus berubah. “