Spesial Kolaborasi J-Rocks Bersama Ipang Lazuardi Di Kemas Berbagi Musik

JAKARTA – Pandemi Covid-19 telah melumpuhkan seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak hanya para UMKM, namun para musisi juga terkenan imbas dari wabah pandemi Covid-19.

J-Rocks mengatakan dalam chanel DDTV pada (Sabtu,17/04/2021), “Halo J Rockstar, J Rocks senang banget kembali bersama Dompet Dhuafa, menemani insan muda diberbagai musik special Ramadan. Buat kalian yang di rumah jangan bosan, selama ramadhan kita bakal temenin setiap minggunya di hari Sabtu di chanel youtube DDTV. Berbagi musik hadir bukan hanya menghibur insan muda, namun sebagai bentuk gerakan dan upayakan dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita melalui program berbagi parcel ramadhan hingga pelosok negeri yang diperuntukkan bagi anak yatim, penggali makam, penjaga pintu kereta, difabel, mualaf dan lainnya. Melalui berbagi musik Ramadhan kali ini Dompet Dhuafa berkolaborasi J Rocks bersama musisi lainnya.”

Menurut, Refia Ardhiana selaku Senior Officer Brand Activation Dompet Dhuafa, mengatakan, “Berbagi musik adalah satu bentuk komunikasi selain menjadi jembatan dalam mengajak masyarakat terlibat dalam berbagi dan berdonasi parsel ramadan melalui kemasan hiburan musik oleh musisi volunteer Dompet Dhuafa salah satunya Jrocks untuk bersama terus merangkul asa semua umat manusia, menyatu dalam ikatan batin yang sama dalam menciptakan energi kebaikan sehingga mereka yang membutuhkan dapat menerima manfaat secara merata. Semua dapat ikut terlibat mewujudkan asa mereka, di manapun berasal dan berapapun kontribusi terbaik yang bisa mengaliri berkahnya”.

Terlihat dari Sabtu malam, (16/04/2021) para J-Rockstar mengobati rasa rindu mereka akan kehadiran J Rocks untuk mentas kembali. Namun ditengah pandemi Covid-19 belum memungkinkan adanya pementasan musik yang melibatkan massa bahkan untuk berkumpul sekalipun. Dengan adanya tayangan Berbagi Musik J Rock bersama musisi lainnya berharap pandemi Covid-19 ini bisa berakhir dan kembali untuk menghibur masyarakat.