Bantu Adik Rudin Sembuh dari Kanker Mata

September 2020 lalu, mata kiri Rudin mulai terlihat berbeda dari anak seusianya namun saat itu belum ada pemeriksan. Hingga satu bulan berselang, orang tua Radin memutuskan untuk memeriksa mata Rudin ke rumah sakit yang berada di Teluk Dalam tempat ia tinggal.

Usai diperiksa, nyatanya dokter memberi rujukan agar Rudin segera dibawa ke rumah sakit di Medan untuk pengobatan yang lebih serius.

Setelah mencoba pengobatan di Teluk Dalam terlebih dahulu, nyatanya mata kiri Rudin tak kunjung sembuh. Akhirnya pada Desember 2020 lalu, bocah berusia tiga tahun ini dibawa ke rumah sakit yang ada di Medan. Satu bulan lamanya, Rudin dirawat di rumah sakit dan harus menjalani kemo. Ia divonis mengidap penyakit kanker mata.

Tidak pernah terpikirkan oleh kedua orang tua Rudin, buah hati dari pasangan Markus Amaabula Duha dan Siguni Sarumaha harus menderita penyakit seberat itu di usianya yang masih sangat belia. Lantaran tak miliki biaya, orang tua Rudin memutuskan untuk mengobati secara tradisional dengan rebusan daun Sirsak.

Namun, nyatanya penyakit Rudin tak membaik bahkan semakin memprihatinkan. 25 April lalu, mata Rudin pendaharan cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Rudin butuh dukungan dari dari kita semua. Saluran Bantuan dapat dikirimkan melalui link :

Bantu Adik Rudin Sembuh

Atau bisa langsung melalui rekening
BNI Syariah 300.300.3155
Mandiri 106.0010949819
An. Dompet Dhuafa
Tambahkan kode 064 diakhir nominal donasi

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Customer Care kami di 081262006967

“Mari berbagi dibulan yang baik.”