Dompet Dhuafa dan ODC Interrotasi Bagikan Paket Makan Sahur di Jalanan Sekitar Jaksel

JAKARTA – Dompet Dhuafa bersama PT. ODC Interrotasi membagikan paket makan sahur kepada warga sekitar, para pemulung, juga pekerja jalanan di Jakarta Selatan pada Sabtu (1/5/2021) dini hari.

Dalam pembagian makanan tersebut, Dompet Dhuafa turut memberdayakan warung makan seperti Warteg Makmur dan Warteg Sinar Bahari yang memproduksi sebanyak 300 box nasi.

“Alhamdulillah, Dompet Dhuafa mau pesan nasi disini. Semoga Warteg saya jadi ikut berkah karena untuk berbagi, aamiin,” ucap Riswanto, pemilik Warteg Makmur.

Masjid Al-Wustho menjadi salah satu penerima manfaat box sahur dari PT. ODC, pihak masjid sangat bersyukur dengan adanya bagi-bagi sahur ini membuat jamaah yang dipinggir jalan bisa melakukan sahur di masjid sekaligus melaksaanakan shalat subuh.

Kegiatan ini dilakukan tersebar dibeberapa titik, diantaranya: Jati Padang, Pasar Minggu, Kemang, Mampang, dan Ragunan. Dompet Dhuafa terbagi menjadi dua tim, kemudian diikuti oleh satu mobil PT. ODC.

“Bersyukur dan sangat membantu, ini kan kita lagi jaga di pasar. Sering kepepet waktu sahurnya, Alhamdulillah, ada Dompet Dhuafa antar sahur,” ujar salah seorang pedagang di pasar, dikutip dari dompetdhuafa.org.

PT. ODC juga berterimakasih dengan Dompet Dhuafa karena mampu membagikan maupun memproduksi box nasi ke masyarakat di jalanan dengan secara menyeluruh. “Semoga nanti bisa kerjasama lagi ya mas, aamiin,” tutup pihak PT. ODC.