Dompet Dhuafa Lampung dan KPP Pratama Tanjung Karang Distribusikan Ratusan Paket Beras

BANDAR LAMPUNG—Dompet Dhuafa Lampung dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Karang membagikan bantuan 350 paket beras kepada warga dhuafa di tiga wilayah di Provinsi Lampung, pada Rabu, (5/5/2021). Tiga wilayah tersebut yakni Panjang-Kota Bandar Lampung, Gedong Tataan-Kabupaten Pesawaran, dan Natar-Kabupaten Lampung Selatan.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar menuturkan, bantuan ini merupakan upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan warga dhuafa saat bulan Ramadan 1442 H. Apalagi, Ramadan tahun ini kondisi masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi KPP Pratama Tanjung Karang atas ajakan kolaborasi kebaikan dalam bantuan paket beras ini. Karena di tengah kondisi pandemi yang belum pasti kapan berakhirnya ini, semangat berbagi dan peduli terhadap sesama harus terus ditingkatkan,” ujar Yogi.

Yogi pun berharap kolaborasi kebaikan yang terjalin bisa terus dilakukan dan menginspirasi pihak lain untuk turut bergabung. Dengan semakin banyak kolaborasi, imbuh Yogi, semakin luas manfaat yang ditebar.

Kepala KPP Pratama Tanjung Karang, Ismail menuturkan bantuan 350 paket beras merupakan hasil donasi dari pegawai KPP Pratama Tanjung Karang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan 1442 H.

“Program ini sudah kami laksanakan sejak tahun lalu. Alhamdulillah tahun ini kembali diadakan dengan harapan semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari donasi yang disalurkan,” ujar Ismail.

Asmirah, salah seorang warga RT 02/LK 01 Kelurahan Bumi Raya, Kecamatan mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Dompet Dhuafa Lampung dan KPP Pratama Tanjung Karang.

“Alhamdulillah saya terbantu dengan adanya bantuan ini. Mudah-mudah bantuan ini berkah,” terangnya sembari mendoakan, semoga para donatur paket sembako senantiasa diberi rezeki dan keberkahan.